LinkedIn Sales Navigator, Lead Generation Tools Untuk B2B

Perkembangan teknologi digital berhasil mencipatakan wadah baru bagi sales atau professional untuk menjaring prospek penjualan dari berbagai kalangan dan industri melalui media sosial. Salah satu tools yang paling powerfull adalah LinkedIn Sales Navigator. Khususnya untuk segment market B2B (Business to Business) .

Dengan bantuan alat yang sangat inovatif ini, kamu akan dengan mudah mencari prospek penjualan baru dari berbagai segment market, industri dan desicion maker sebuah perusahaan.

Apa itu LinkedIn Sales Navigator?

LinkedIn Sales Navigator adalah sales solution dari LinkedIn yang memungkinkan dan membantu professional atau sales membangun hubungan dengan pelanggan dan mencari prospek penjualan baru dari berbagai industri sosial di seluruh dunia melalui sosial media.

Dengan jaringan anggota lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, LinkedIn Sales Navigator juga memungkinkan kamu untuk tetap terhubung dengan target customer, kamu juga dapat menemukan prospek baru yang mirip atau related dengan target sebelumnya.

LinkedIn Sales Navigator – dustinstout.com

Dengan kata lain, Social Selling harusnya bukan jadi hal yang memberatkan, justru jika tidak segera beradaptasi dengan alat yang tersedia, maka kamu akan ketinggalan dari yang lain.

Untuk Siapa LinkedIn Sales Navigator?

LinkedIn Sales Navigator sangat direkomendasikan untuk professional atau sales yang dengan target market Business to Business (B2B). Tapi tidak menutup kemungkinan, alat ini juga punya implikasi besar untuk target market Business to Customer (B2C) ataupun personal.

Siapapun dan industri apapun yang ingin kamu target, dengan LinkedIn Sales Navigator semua akan jauh lebih mudah. Selain itu, LinkedIn Sales Navigator juga tetap menjaga agar akun pribadi dan professional pengguna terpisah, sehingga kamu akan tetap bisa fokus pada dua hal yang berbeda dalam waktu bersamaan

LinkedIn Sales Navigator – altify.com

Kenapa Harus LinkedIn Sales Navigator?

Berdasarkan survery yang di lakukan foundationinc.co, hingga saat ini lebih dari 80% lead yang berhasil di generated dari sosial media untuk B2B berasal dari LinkedIn.

Jumlah Conversion Tertinggi dari Social Media – foundationinc.co

Dan lebih dari 59% of B2B marketers mengatakan, LinkedIn adalah tools yang paling banyak menyumbangkan leads untuk mereka.

Social Media Paling Banyak Menghasilkan Lead – foundationinc.co

Fitur LinkedIn Sales Navigator

Berikut ini adalah beberapa fitur penting yang bisa kamu andalkan dari LinkedIn Sales Navigator.

  • InMail Messages
  • Who’s Viewed Your Profile
  • Advanced Lead & Company Search
  • Lead Recommendations
  • CRM Integration
  • Real-Time Sales Updates
  • Notes & Tags
  • PointDrive Presentations
  • TeamLink
  • Invoicing
  • Single Sign-On
  • Seat Management
LinkedIn Sales Navigator – neosmarketing.com

Harga LinkedIn Sales Navigator

Untuk harga LinkedIn Sales Navigator sendiri masuk kategori mahal. Tapi kalau diulas lebih detail apa yang bisa diberikan tools ini untuk kamu pasti worth it. Terlebih untuk bisnis yang fokus di B2B, harga harusnya bukan sebuah masalah.

Untuk Paket Professional harga subscription LinkedIn Sales Navigator adalah sebesar $64.99 untuk langganan bulanan, dan kamu juga bisa subscribe langsung 1 tahun, harganya sekitar $779.88 belum termasuk pajak.

Sedangkan untuk Paket Team LinkedIn Sales Navigator dibanderol $99.99
per bulan. Sedangkan untuk pertahun berada di kisaran angka $1,199.88. Menariknya untuk paket ini sudah bisa digunakan oleh lebih dari 10 pengguna. Sedangkan untuk harga Paket Enterprise kamu harus request terlebih dari LinkedIn.

Komentar Terbaru